Selasa, 03 Januari 2012

Ayodance Game - Intro

GAME-INTRO



GAME INTRO


Audition AyoDance adalah Online Dance Battle Game , dimana kamu dan teman – teman kamu dari seluruh Indonesia dapat bertemu, bermain, dan bertanding secara online.

Berbagai pilihan lagu siap menyambut kamu ketika kamu bermain, apakah kesukaanmu Pop, Hip Hop, RnB, Ballad, Disco, atau Rock, kamu yang memutuskan akan memainkan yang mana.

Ribuan fashion dan aksesoris yang unik dan menarik siap membuat kamu tampil lebih gaya daripada yang lain, tunjukkan sinarmu ketika beraksi di atas dance floor dengan item – item dari Fashion mall.

Ratusan yang bisa kamu gunakan untuk menampilkan gaya kamu ketika melakukan tarian, apakah poppin, break dance, robotic, atau mungkin koreografi dari artis idola yang pernah kamu saksikan dalam layar kaca, semua bisa kamu lakukan di dalam Audition AyoDance.

Bagi yang sudah atau belum memiliki pasangan, AyoDance menyediakan fitur – fitur romantis yang dapat kalian gunakan untuk berbagi kasih. Tunjukkan cinta anda dalam Audition AyoDance, dan ikatlah jalinan cinta dengan orang yang anda kasihi.

Masih banyak fitur menarik lainnya yang dapat anda telusuri, penasaran? Ayo segera mainkan AyoDance kamu, dan jadilah dancer sejati!!



GAME MODES


DANCE COMPETITION
Mode dance ini adalah mode paling dasar yang dapat kamu temui. Mode ini membutuhkan ketangkasan dan ketelitian dalam memainkannya. Kamu hanya perlu menekan keynote sesuai dengan gambar panah yang muncul. Jika kamu menekan tombol keyboard sesuai dengan alur panah yang keluar, dan berhasil menekan spasi tepat pada area move, maka kamu akan menyaksikan gerakan dance yang fantastis.

ONE TWO PARTY
Mode ini dapat dimainkan dengan baik jika kamu memiliki ketertarikan dengan ritme dan beat lagu. Cukup tekan angka sesuai dengan ritme yang diberikan oleh npc, dan kamu akan mendapatkan pengalaman bermain sekaligus melatih memori.

BEAT UP
Pernah bermain game dance berbentuk alur panah di konsol? Ya, mode ini akan mengingatkan kamu akan mode tersebut, hanya saja, setiap panah yang kamu tekan, akan menjadi bunyi dari beat lagu tersebut. Menarik bukan? Sambil bermain, kamu menikmati untaian beat lagu yang tertuang dalam setiap panah yang kamu tekan.

BATTLE PARTY
Ingin membeli baju baru? Atau kamu tertarik dengan aksesoris terbaru? Apakah uang kamu masih kurang? Jangan khawatir, mainkan mode ini, dan tambahkan den mu dengan hasil kemenangan kamu ketika melawan NPC yang ada.

CLUB DANCE
Ingin mencari pasangan? Ini dia modenya!! Kamu dapat mencari pasangan dengan memainkan mode ini. Tidak ketinggalan, setiap step dalam mode ini dilengkapi dengan ekspresi!! Kamu akan terkejut dengan setiap reaksi calon pasangan yang kamu temukan. Ditolak, atau Diterima? Jawabannya hanya akan kamu temui di dalam mode ini!!

GUITAR MASTER
Ingin menjadi gitaris handal? Sekarang tidak harus memiliki gitar sungguhan. Cukup dengan login ke dalam AyoDance, kamu sudah dapat menjadi gitaris handal dengan memainkan mode yang satu ini. Tidak ketinggalan , lagu – lagu yang sudah diaransemen ulang , yang mampu menghadirkan suasana kamu sedang menjadi gitaris handal di depan penonton.



GAME FEATURES


Temukan lebih dari ratusan gerakan dance yang unik dan menarik, dan semuanya dapat kamu lihat dan latih di dalam Audition Studio, yang bahkan dapat membantu kamu menemukan gaya dance apa yang pas untuk pribadi kamu.

Ingin melihat sejauh apa perkembangan kamu? Coba lihat papan ranking, dan bandingkan seberapa pesat kemajuan kamu dengan dancer lain. Jadilah dancer terbaik dalam Audition AyoDance.

Bosan menjadi Newbie terus menerus ? Gunakan fitur “License Test”. Selesaikan misi yang diberikan pada fitur “License Test”. Tingkatkan level Dancer kamu !!

Ingin memberikan pesan secara global? Kamu dapat menggunakan broadcast untuk menampilkan pesan kamu secara global, baik itu dalam 1 server, atau semua server.

Mencatat hari – hari bahagia? Atau kamu ingin menunjukkan hari special dengan pasangan? Gunakan fitur diary untuk mencatat berbagai peristiwa yang kamu alami. Jangan lupakan setiap momen yang kamu dapatkan dalam AyoDance lewat fitur Diary yang dapat kamu akses dengan mudah.

Masih banyak fitur menarik lainnya yang sangat sayang untuk dilewatkan. Jadi, jangan sampai kelewatan untuk selalu mengecek setiap update dalam AyoDance.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar