Jumat, 09 Maret 2012

Akhirnya GM ayodance aktif lagi

Holla para dancer semua, udah lama saya ga nge post lagi (-__-") maklum sibuk..
And now to dancer audition ayodance town, saya beritakan bahwa GM ayodance aktif lagi
saya kemarin perhatikan di server newbie, ada salah seorang cheater yg ngecheat Auto arrow + PF + hack score... and JENG JENG
dia langsung DC and char nya langsung ga ada di info, di room maupun di server mana pun..
Akhirnya Skrng saat yg kita tunggu2 telah muncul, GM IS NOW ACTIVE
dan bagi anda yg suka NGECHEAT !!! saya himbau hati2 ya, awas ke banned lho char nya (^__^")

Kalo anda ingin komentar/bertanya, coment ajah jgn sungkan ya

2 komentar:

  1. KK ak berkomentar boleh kan :)

    " knp ya kok tiap char main d lptopku selalu ngesave sendiri?
    ada yg salah kah dgn lptop saya :(

    BalasHapus
  2. itu sh ga ada masalah pada laptop nya ci..

    tapi mungkin orang yg maen sama cici 1 room nge save replaynya cici (^___^")

    BalasHapus