Sabtu, 10 Maret 2012

anda binggung mau beli item apa di mall??

Hoola gan, Apa anda binggung ingin beli apa di shoping mall??
Ga usah binggung sob, saya ada banyak pilihan, LETS CEK THIS OUT...

Buat char cwok, saya menyarankan seperti ini...
Ga mahal sih plaing habis 140 rb, kan bisa di cicil, pokoknya Style ini mantep dech buat agan2 yg handsome and keren, and biasanya yg maennya dah dewa avatar nya seperti ini gan















Nah yg cwek, saya menyaran kan seperti ini, 1 couple kan, unyu2..
ini Style yg pernah di pake sama Queenof-Reich, yap wakil HerlichiesReich..
ya mungkin habisnya 140rb jga, tapi sepadan dgn Gaulnya...













Nah ini style cwek yg imut nya kaya cwe idaman qu (^__^")..
Coba di lihat2 dulu, ga nyesel dech kalo style nya kaya gini, buat para cici yg cantik2 and imut2, bisa di coba syle kaya gini..
di coba dech...













Kalo ini Stylenya gue nih...
Dengan sayap dan gitar, avatar yg satu ini bisa menjadi pilihan alternatif buat para cwok2 yg ingin eksis di ayodance town..,
sapa sih yg ga mau eksis di aydoance town..












Nah yg ini semua adalah Style yg saya sarankan, Masih kurang?? tunggu saya ngepost yg lainnya ya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar